Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Muda Liverpool Ini Siap Ekspos Kelemahan Cristiano Ronaldo

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 24 Mei 2018 | 22:30 WIB
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berduel dengan penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (10/3/2018). (OLI SCARFF/AFP)

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi sosok yang paling diwaspadai bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, pada final Liga Champions. Namun, dia sudah mencari solusi untuk meredam pergerakan Ronaldo.

Real Madrid dan Liverpool akan bertemu pada pada pertandingan final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

Trent Alexander-Arnold sadar dengan kemungkinan dia akan berduel langsung dengan Cristiano Ronaldo.

Ia tidak gentar dengan hal tersebut.


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah), mencetak gol ke gawang Villarreal via sundulan dalam laga Liga Spanyol di Stadion La Ceramica, Villarreal pada 19 Mei 2018.(JOSE JORDAN/AFP)

"Menghadapi Cristiano Ronaldo mungkin tantangan terbesar dalam karier saya. Dia salah satu pemain terbaik dunia, tetapi dia juga punya kelemahan," kata Alexander-Arnold, dilansir BolaSport.com dari AS.

Bek berusia 19 tahun itu pun akan mengekspos kelemahan Ronaldo.

"Liverpool akan berusaha memanfaatkan kelemahan Ronaldo dan mencegahnya menunjukkan kemampuan terbaiknya, yaitu mencetak gol," ucapnya melanjutkan.

(Baca Juga: Pemain Man City Ini Ingin Satu Klub dengan Paul Pogba tapi Takut Pindah ke Man United)