Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesan Bersahaja Marcelo untuk Real Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 26 Mei 2018 | 18:27 WIB
Bek kiri Real Madrid, Marcelo (kiri), sedang mendengarkan arahan dari pelatihnya, Zinedine Zidane, pada laga pekan ke-17 La Liga Spanyol melawan FC Barcelona, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). ( JAVIER SORIANO/AFP )

Pencapaian masa lalu Real Madrid, tak membuat sang pemain, Marcelo, jemawa untuk memenangi Liga Champions atas Liverpool.

Pemain Real Madrid, Marcelo, mengungkapkan bahwa timnya memiliki motivasi untuk menjuarai semua titel kejuaraan yang diikuti, tak terkecuali Liga Champions.

Skuat asuhan Zinedine Zidane yang berstatus sebagai juara bertahan dua musim beruntun memang lebih dijagokan daripada Liverpool.

Namun demikian, Marcelo mengaku timnya masih lapar akan trofi Liga Champions.

Di sisi lain, ia tak melihat sisi favorit timnya menjadi bekal penting dalam laga final menghadapi Liverpool pada Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau dini hari WIB.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Motivasi kami adalah untuk bangun, berlatih, dan bermain sepak bola dengan baik, serta memenangkan setiap kejuaraan yang kami ikuti," kata Marcelo dikutip BolaSport.com dari laman Marca.

"Kami telah memenangkan ajang ini beberapa kali, namun itu adalah masa lalu. Kini kami ingin untuk bermain bagus dan memenangi trofi lagi," ucap Marcelo menambahkan.

Bek 30 tahun itu pun menyebut apa yang timnya raih adalah bagian masa lalu, sedangkan ia dan rekan-rekannya harus senantiasa memandang ke depan.

"Kami harus melanjutkan perjuangan, hal inilah yang akan membuat Anda lebih baik," ucap anggota skuat Piala Dunia 2018 timnas Brasil.