Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Sebut Pemain Gelandang Muda Tottenham Ini Lebih Bagus dari Messi, Simak Videonya

By Ndaru Guntur - Rabu, 26 Juli 2017 | 18:11 WIB
Georges-Kevin N'Koudou tampil gemilang di laga International Champions Cup 2017 menghadapi AS Roma dan di sebut-sebut fans lebih baik dari Lionel Messi. (Intagram Georges-Kevin N'Koudou)

Kevin N'Koudou menunjukkan penampilan yang gemilang di laga pramusim Tottenham Hotspur saat meladeni AS Roma di ajang International Champions Cup 2017.

Meskipun Tottenham menelan kekalahan tipis 3-2 di Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (26/7/2017), fans tetap bereaksi positif terhadap N'Koudou, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman Football London.

Pemain asal Prancis ini masuk lapangan sebagai pemain pengganti di babak kedua dan berkat umpan silang N'Koudou ke Vincent Janssen, Tottenham berhasil menyamakan kedudukan.

Aksi N'Koudou sebelumnya saat menghadapi Paris Saint-Germain di Orlando juga berkesan di mata fans, apalagi berhasil menekuk klub asal Prancis itu.

Fans juga berharap pemain berusia 22 tahun ini kembali menunjukkan aksi berkelasnya saat menghadapi Manchester City pada Sabtu (29/7/2017) di Nashville.

Banyak penggemar berkeyakinan pemain muda ini akan bersinar di musim depan bagi klub, terutama saat meladeni AS Roma.