Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tetap Komitmen di Chelsea, N'Golo Kante Tolak Minat PSG

By Bayu Chandra - Selasa, 20 Maret 2018 | 22:58 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante (kanan), melanggar pemain Manchester United, Paul Pogba, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 25 Februari 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Di tengah minat Paris Saint German terkait dirinya, N'Golo Kante tetap berkomitmen bermain bersama Chelsea dan menganggap The Blues sebagai rumah masa depan.

Dibeli dari Leicester City pada 2016, N'Golo Kante telah menjadi jantung permainan Chelsea dan ikut mengantarkan The Blues meraih gelar Premier League musim lalu.

Konsistensi pemain asal Prancis ini ternyata membuat raksasa Ligue 1 PSG tertarik memboyong sang pemain.

Namun, di tengah isu minat PSG terhadap dirinya, tiba-tiba Kante secara tegas mengatakan Stamford Bridge sebagai rumahnya. 

Memasuki tahun kedua di Chelsea, dirinya akan sekuat tenaga membantu Chelsea memenangi semua gelar, yang paling realistis adalah Piala FA yang telah memasuki babak semifinal.

Chelsea akan menantang Southampton pada babak itu.


Pemain Watford, Gerard Deulofeu (kiri), berduel dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dalam laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, pada 5 Februari 2018.(GLYN KIRK/AFP)

(Baca Juga: Daftar Juara Tercepat Liga Inggris, Dominasi Manchester United)

"Saya berada di rumah. Chelsea adalah klub saya dan ini tahun kedua saya membela Chelsea. Setelah apa yang terjadi musim lalu, prestasi itu sangat bagus karena kami harus memenangi gelar," tutur Kante seperti dikutip BolaSport.com dari laman Dailymail.com

Konsistensinya di Chelsea bakal membuat timnas Prancis memanggil Kante untuk kewajiban membela negara di Piala Dunia 2018.