Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masih Ada Dua Pemain yang Lebih Hebat dari Lionel Messi

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 23 Maret 2018 | 19:41 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 14 Maret 2018. (JOSEP LAGO/AFP)

Legenda Chelsea, Didier Drogba tidak setuju jika pemain terbaik adalah Lionel Messi. Dia lebih memilih dua pemain ini pada Jumat, (23/32018)

Lionel Messi adalah pemain yang luar biasa.

Pemain Internasional Argentina telah membangun karier yang cemerlang sejak usia dini bersama Barcelona.

(Baca juga:  Dua Alasan Manchester United untuk Segera Mendapatkan Pemain Andalan Real Madrid)

Banyak pencapaian luar biasa yang pemain 30 tahun raih sepanjang kariernya bersepakbola.

Bersama Barcelona, Si Kutu telah lima kali meraih Ballon d'Or, empat kali Liga Champions dan delapan kali Liga Spanyol, namun prestasi Messi di klub tidak secemerlang prestasinya bersama Timnas Argentina.

Tahun ini, Messi punyak peluang untuk meraih trofi yang selama ini selalu diidam-idamkannya, yaitu trofi Piala Dunia.


Striker Chelsea, Didier Drogba, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Liga Inggris seusai laga kontra Wigan Athletic di Stadion Stamford Bridge, London, pada 9 Mei 2010. ( CARL DE SOUZA/AFP )

Namun, pernyataan menarik dibuat oleh oleh legenda Chelsea, Didier Drogba pada Jumat, (23/3/2018) dilansir Bolasport.com dari Mirror.

Drogba menilai jika Messi sudah bisa meraih trofi Piala Dunia, maka dia baru bisa disejajarkan dengan dua legenda sepakbola, Maradona dan Pele.