Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Vs Vietnam - Ini Momen Mengharukan Saat Satria Tama Ditarik Keluar Lapangan

By Aditya Fahmi Nurwahid - Selasa, 22 Agustus 2017 | 22:21 WIB
Pergantian kiper Satria Tama yang cedera dengan Kurniawan Kartika Ajie di laga Vietnam vs Indonesia, Selasa (22/8/2017) (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)

Kiper starter Indonesia, Satria Tama, harus ditarik keluar pada saat pertandingan Indonesia melawan Vietnam pada hari Selasa (22/8/2017).

Kiper Persegres Gresik ini tampil apik hingga awal babak kedua dengan beberapa kali melakukan penyelamatan.

Namun sayang, Satria Tama tampak mengalami cedera lutut dan diganti pada menit ke-66.

Ditariknya Satria Tama digantikan Kurniawan Kartika Ajie ternyata memperlihatkan momen menarik.

Momen mengharukan terekam pada saat Satria Tama menepi setelah tak bisa melanjutkan permainan untuk menjaga mistar gawang Indonesia.

Berikut BolaSport.com rangkum momen mengharukan Satria Tama saat menuju bench cadangan.


Satria Tama dipapah ke luar lapangan pertandingan setelah mengalami cedera pada pertandingan Indonesia vs Vietnam di Selayang, Selasa (22/8/2017). (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)


Kartika Ajie masuk menggantikan Satria Tama yang cedera pada pertandingan Indonesia vs Vietnam di Selayang, Selasa (22/8/2017). (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)


Pergantian kiper Satria Tama yang cedera dengan Kurniawan Kartika Ajie di laga Vietnam vs Indonesia, Selasa (22/8/2017)(ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)


Satria Tama (berkaus biru, #1) dibantu keluar lapangan saat mengalami cedera pada saat Indonesia melawan Vietnam, Selasa (22/8/2017)(OFFICIAL YOUTUBE KL2017)