Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemusatan Latihan Hari Ketiga, Muhammad Iqbal Saksikan Timnas U-19 Indonesia Berlatih dari Pinggir Lapangan

By Katarina Erlita Candrasari - Jumat, 22 Juni 2018 | 01:27 WIB
Muhammad Iqbal (instagram.com/muhammadiqbal.fc)

Muhammad Iqbal turut hadir dalam pemusatan latihan atau training centre (TC) tahap kedua yang dilangsungkan di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kamis (21/6/2018).

Muhammad Iqbal sempat mengalami cedera perobekan di bagian lutut kanan saat mengikuti pemusatan latihan tahap pertama pada Mei 2018 lalu.

Pada TC tahap kedua yang sudah memasuki hari ketiga ini, Iqbal terlihat belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya yang lain.

Pemain asal Padang Pariaman itu menyaksikan Timnas U-19 Indonesia dari pinggir lapangan didampingi oleh tim fisoterapis.

Dokter Timnas U-19 Indonesia, Irfan Akhmad juga sempat mengungkapkan kondisi terkini dari Muhammad Iqbal.

"Ada tiga pemain yang masih dipantai, termasuk Iqbal. latihan seperti ini sekaligus untuk melihat perkembangan anak-anak yang baru saja cedera," ujar Irfan Akhmad kepada BolaSport.com

(Baca Juga: Skuat Garuda Nusantara Rela Tak Saksikan Piala Dunia demi Raih Hasil Maksimal di Piala AFF U-19 2018)


Muhammad Iqbal didampingi oleh tim fisioterapis dalam pemusatan pelatihan hari ke-3, Kamis (21/6/2018)(KATARINA ERLITA / BOLASPORT.COM)

Muhammad Iqbal kini menjadi satu dari tiga pemain yang masih dalam pengawasan tim dokter timnas U-19 Indonesia.

Selain Iqbal, Rifan Marasabessy, dan Samuel Christianson juga terus dipantau perkembangannya usai mengalami cedera beberapa bulan yang lalu.