Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berita Timnas Indonesia - Daftar Skuat Myanmar, Termasuk 6 Jebolan Piala Dunia U-20

By Bagas Reza Murti - Selasa, 9 Oktober 2018 | 21:49 WIB
Para pemain timnas Myanmar dibelakang bendera negerinya jelang laga uji coba kontra tuan rumah China di Stadion Jiangning Sports Centre, 26 Mei 2018. ( www.facebook.com/MFFMYANMAR )

Berikut ini adalah daftar skuat Myanmar yang akan melawan Indonesia dalam FIFA matchday di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Rabu (10/10/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih timnas Myanmar, Antoine Hey mengatakan jika timnya merupakan tim dengan kekuatan baru.

Pelatih berusia 48 tahun itu juga mengatakan bahwa pemain-pemain yang dibawa ke Indonesia mayoritas masih berusia muda.

Ia sengaja membawa pemain mudanya ke Indonesia karena ingin membangun masa depan untuk sepak bola Myanmar.

"Ini benar-benar tim baru, berbeda dengan Myanmar di masa lalu," kata Antoine saat sesi jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018).

(Baca juga: Resmi Lepas Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk Lontarkan Pujian untuk si Kelok Sembilan)


Pelatih dan pemain timnas Myanmar serta timnas Indonesia; Antoine Hey, Si Thu Aung dan Ricky Fajrin, Bima Sakti dalam jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Myanmar menerima tawaran berujicoba melawan timnas Indonesia sebagai salah satu persiapannya untuk berlaga di Piala AFF 2018.

Turnamen yang juga bakal diikuti timnas Indonesia itu akan digelar mulai 8 November sampai 15 Desember mendatang.

"Kami sangat senang bisa datang ke Indonesia dan melakoni laga persahabatan dengan timnas Indonesia sebagai persiapan kami untuk berlaga di Piala AFF 2018," ujarnya.