Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabar Terbaru Djadjang Nurdjaman Setelah Tak Lagi Latih Persib Bandung

By Irwan Febri Rialdi - Rabu, 26 Juli 2017 | 19:39 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Djadjang Nurdjaman tak lagi mengisi kursi panas pelatih Persib Bandung. Pria dengan sapaan akrab Djanur ini punya kesibukan setelah tak lagi menangani skuat Maung Bandung.

Djajang Nurjaman telah melatih Persib Bandung dari 2012 hingga 2017, sebelum akhirnya memutuskan mengundurkan diri pada pekan ke-15 Liga 1 musim 2017.

Empat trofi telah dipersembahkan Djanur untuk Persib Bandung. Trofi pertama Persib di bawah rezim Djadjang adalah turnamen kecil Celebes Cup 2012.

Lalu, Persib bersama pria asli Majalengka ini menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Pada 2015, trofi juara Piala Presiden dan Piala Walikota Padang dipersembahkan Djadjang ke Persib. 

Lantas, apa kegiatan Djadjang Nurdjaman saat ini? Pada Selasa (25/7/2017), Djanur terlihat sedang menghadiri Piala Kemenpora U-16 yang diselenggarakan di lapangan Terlangu, Brebes.


Terlihat Djanur sedang berteduh, serius menatap ke arah lapangan(BolaSport.com)

Kedatangan Djadjang Nurdjaman ini tentu menyita perhatian orang yang ada di lapangan itu. Mereka tak sekedar mengambil gambar atau mengajak foto bersama, tetapi juga berbincang dengan sang pelatih.

Di Bandung, Djanur juga memiliki tim amatir yang melakukan pembinaan pemain sejak usia dini. Tim milik Djanur itu bernama PS Kartabraja dan mengikuti kompetisi internal Persib.