Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Egy, Witan, dan Hanis Bersama Pemain BLiSPI Bina Sentra saat Jeda Tanding di Singapura

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 November 2017 | 15:30 WIB
Para pemain BLiSPI Bina Sentra (baju merah) bersalaman dengan pemain Bedok Youth Soccerites serta perangkat pertandingan di lapangan 4 The Cage Sports Park, Turf City, Singapura, pada Senin (6/11/2017). (VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM)

Prestasi tim nasional (timnas) U-19 Indonesia pada Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan tidak sesuai harapan. Namun, para pemain didikan pelatih Indra Sjafri itu masih tetap menjadi idola.

Laporan Langsung BolaSport.com dari Singapura

Para pemain BLiSPI Bina Sentra Cirebon U-12 pun sangat mengidolakan dan mengikuti perkembangan kakak-kakak mereka.

Timnas U-19 Indonesia dengan julukan skuat Garuda Nusantara mengakui keunggulan Korea Selatan dan Malaysia.

Mereka juga kalah dengan skor telak pada laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

(Baca juga: Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 - Tumbang, Timor Leste Selevel dengan Anak Asuh Indra Sjafri, Ini Buktinya!)

Meski demikian, hal tersebut tidak lantas membuat hati adik-adik mereka yang kini masih menimba ilmu di sekolah sepak bola (SSB) merasa kecewa, termasuk pemain BLiSPI Bina Sentra.

Para pemain Bina Sentra yang kini masih berusia 11-12 tahun itu tetap menganggap Egy Maulana Vikri Cs sebagai pahlawan mereka.

Kecintaan terhadap pemain timnas U-19 ini mereka perlihatkan pada waktu senggang ketika berada di hotel, saat mereka mengikuti Singa Cup 2017.

Turnamen usia muda ini terlaksana di Singapura pada 6-10 Nivember 2017.