Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Kalah, Kapten PSM Makassar Apresiasi Perjuangan Timnya Lawan Sriwijaya FC

By Fifi Nofita - Minggu, 21 Januari 2018 | 20:49 WIB
Bek PSM, Hendra Wijaya (2) mencoba melindungi bola dari kejaran striker Bali United, Nemanja Vidakovic di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/12/2016). (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Kapten PSM Makassar Hendra Wijaya menuturkan timnya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/1/2018).

Walaupun, pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A ini timnya diperkuat oleh mayoritas pemain muda, karena sebagian besar pilar senior bermain di Makassar Super Cup Asia.

"Kita sudah berusaha bermain maksimal, kita datang ke sini sebagian senior dan sebagian pemain U-29, tapi kita bekerja 2 x 45, tapi hasilnya seperti ini," katanya seusai pertandingan yang berakhir untuk kekalahan PSM dengan skor 3-0 ini.

(Baca Juga: Link Live Streaming PSMS Vs Persib, Duel Klasik di Grup A Piala Presiden 2018)

Pemain yang menggunakan nomor punggung 2 ini tidak ingin larut dalam kekecewaan, karena dari pertandingan tersebut menurutnya banyak pelajaran berharga yang bisa diambil untuk tampil di kompetisi Liga 1 2018.

"Itu jadi pelajaran buat kita kedepannya," ucap pemain yang berposisi sebagai bek ini.

PSM sendiri dengan hasil tersebut harus menempati dasar klasemen Grup A, karena sebelumnya harus mengakui keunggulan PSMS Medan dengan skor 1-2, setelah sempat unggul lebih dulu 1-0. 

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on