Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Chiangrai United, Bali United Masih di Thailand untuk Lakukan Hal Ini

By Irwan Febri Rialdi - Rabu, 24 Januari 2018 | 17:08 WIB
Striker Bali United Ilija Spasojevic diapit dua pemain Chiangrai United dalam duel kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2018 di Stadion Singha, Chiang Rai, Thailand, Selasa (23/1/2018) malam WIB. Irfan Bachdim (kanan) terjatuh saat memburu bola. (INSTAGRAM.COM/BALIUNITEDFC)

Bali United menelan kekalahan tipis 1-2 dari tuan rumah Chiangrai United pada penyisihan kedua Liga Champions Asia 2018, Selasa (23/1/2018) malam.

Hasil tersebut membuat Bali United kini terlempar ke Piala AFC 2018, kompetisi kasta kedua antar klub Asia.

Namun sebelum memasuki babak baru di Piala AFC, pemain dan pelatih Bali United menyempatkan diri untuk berlibur di Bangkok, Thailand.

Dikabarkan, skuat berjulukan Serdadu Tridatu terbang dari Chiang Rai ke Bangkok, Rabu (24/1/2018) pagi.

(Baca Juga: Bek SC Feyenoord Asal Belanda Bakal Merumput di Indonesia)

"Kami baru tiba di Bali pada Jumat (26/1/2018) sore, masih sehari di Bangkok," kata pelatih Bali United, Widodo C. Putro, dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali, Rabu (24/1) pagi.

"Untuk agenda di sini, nanti bisa ditanyakan ke manajemen," tuturnya. 

Skuat terbaik Bali United akan kembali ke Pulau Dewata sebelum laga kontra Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, 29 Januari 2018.

(Baca Juga: Kalah dari Chiangrai United, Bali United Mendapat 4 Keuntungan Ini)

Laga tersebut sebagai laga sarat gengsi karena kedua tim yang akan tampil di Piala AFC 2018 dan bentrok dulu pada fase penyisihan Piala Presiden 2018.

Materi pemain kedua tim pun merata untuk dijadikan big match pada laga pamungkas Grup D fase penyisihan turnamen pra-musim ini.