Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bhayangkara FC Vs FC Tokyo - Jawaban Mengejutkan dari Pelatih Lawan

By Segaf Abdullah - Jumat, 26 Januari 2018 | 20:24 WIB
[8:10 PM, 1/26/2018] Segaf: Gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, bersama pelatih Simon Mcmenemy dan pelatih FC Tokyo, Kenta Hashegawa, dan bek Yuichi Maruyama berpose seusai sesi jumpa pers pralaga kedua tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018). (SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM)

Pelatih FC Tokyo, Kenta Hashegawa, mengaku terkejut saat kembali menginjakkan kaki di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sebelum menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (27/1/2018), FC Tokyo lebih dulu menjajal SUGBK dalam sesi latihan resmi pada Jumat (26/1).

Kenta Hashegawa bukan baru sekali memimpin tim di SUGBK.

Pada 2015, dia menakhodai Gamba Osaka yang kala itu melakoni laga persahabatan kontra Persija Jakarta.

"Jujur, saya baru sadar bahwa ini stadion yang sama saat saya tiga tahun lalu ke sini," ucap Hashegawa saat sesi temu pers.

"Kualitas stadion ini meningkat pesat. Rumputnya juga sangat bagus," kata pelatih yang baru ditunjuk FC Tokyo untuk J-League musim 2018 itu.

Yang menarik, Hashegawa justru mengatakan bahwa dirinya belum sempat berdiri di markas FC Tokyo, Stadion Ajinomoto. Maklum, Liga Jepang juga masih dalam masa pramusim.