Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berharap Aremania Penuhi Kanjuruhan, Manajemen Arema FC Sebar Tempat Penjualan Tiket

By Ovan Setiawan - Senin, 29 Januari 2018 | 09:55 WIB
Kiper Arema FC, Kartika Ajie, menyapa pendukung Arema, Aremania, usai laga melawan PSIS Semarang pada laga pekan kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (25/01/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

 Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC memiliki solusi agar laga Arema FC melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (30/1/2018) dipenuhi oleh Aremania, salah satunya adalah dengan banyak membuka tempat penjualan tiket.

"Manajemen Arema FC memperbanyak titik penjualan tiket yang sudah ditunjuk dan memenuhi syarat. Hal ini semata-mata untuk mempermudah Aremania dalam mendapatkan tiket," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada Bolasport.com pada (28/1/2018).

Selain membuka penjualam tiket di kantor Arema FC, tercatat ada 9 titik lain lokasi ticket box.

Diantaranya adalah di Pintu VVIP B Stadion Kanjuruhan, Apotik Arema Kepanjen, Radio Senaputra Sawojajar, Radio RCB, Plat N Bunder Store, Fanatik Warehouse, Optik Fokus, 2Brother Store dan Xtender Cloth. 

Sebenarnya jika melihat tren permainan Arema FC, seharusnya animo Aremania yang hadir langsung di Stadion Kanjuruhan cukup tinggi.

Arema FC tidak tersentuh kekalahan di dua laga yang sudah mereka jalani di Grup E Piala Presiden 2018.

(Baca Juga: Link Live Streaming Bali United Vs Persija, Laga Penentuan Juara Grup D)

Pada laga perdana kendati hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Persela Lamongan namun Arema FC menunjukkan permainan yang agresif.

Kemudian puncak permainan Arema FC terjadi ketika melawan PSIS Semarang, mereka mampu menang dengan skor telak 3-1.

Di sisi lain, laga melawan Bhayangkara FC merupakan pertandingan penentuan bagi tim Arema FC untuk bisa lolos ke babak 8 besar.