Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bhayangkara FC Merendah dan Menyebut Arema FC Luar Biasa

By Suci Rahayu - Senin, 29 Januari 2018 | 20:32 WIB
Para pemain Bhayangkara FC (hijau) saat berhadapan dengan Persela pada laga kedua Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (25/1/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Jelang laga menentukan lawan Arema FC pada pertandingan ketiga fase penyisihan Grup E Piala Presiden 2018, Bhayangkara FC memilih untuk merendah.

Bhayangkara FC menyebut bahwa Arema FC akan tampil luar biasa dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (30/01/2018).

Pemenang dari laga ini akan jadi wakil dari Grup E ke 8 Besar Piala Presiden 2018.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji menyebutkan bahwa dalam laga kali ini tuan rumah adalah tim yang luar biasa.

Karena selain memiliki tren meningkat, skuat Singo Edan, julukan Arema, bermain di kandang juga pasti mendapatkan dukungan total dari suporter fanatik mereka, Aremania.

(Baca juga: Piala Presiden 2018, antara Trauma dan Comeback Istimewa Dedi Gusmawan untuk Mitra Kukar)

”Arema adalah tim yang luar biasa. Materi pemain bagus, grafik meningkat dan juga punya suporter yang pasti akan mendukung habis-  habisan,” kata Sumardji kepada BolaSport.com.

”Sedangkan kami hanyalah tim yang biasa-biasa saja. Namun hal ini bukan berarti kami akan menyerah,” tuturnya di Malang, Senin (29/01/2017).

Sumardji menyatakan, jelang laga yang ia sebut hidup dan mati tersebut, manajamen Bhayangkara FC akan terus berupaya menuntikkan semangat kepada Paulo Sergio dkk.

(Baca juga: Kompetisi di Negara Asia Belum Mulai, Tiimnas Korea Jalani Program Keren Songsong Piala Dunia 2018)