Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Kalahkan Persija, Spaso Malah Beri Pujian untuk Simic dan Carlos

By Yan Daulaka - Selasa, 30 Januari 2018 | 10:29 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, menjawab pertanyaan wartawan usai laga terakhir Grup D Piala Presiden 2018 antara Bali United vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tuan rumah Bali United pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018).

Bali United yang didukung penuh puluhan ribu suporter fanatiknya memetik poin penuh usai unggul dengan skor akhir 3-2.

(Baca Juga: Seleknas Anggar Asian Games 2018 Bakal Diikuti Empat Atlet Kalimantan Timur)

Ketiga gol anak didik Hans Peter Schaller lahir dari gelandang asal Belanda, Kevin Brands, disusul striker naturalisasi Ilija Spasojevic dan ditutup Stefano Lilipaly.

Sedangkan dua gol balasan tim ibukota berkat aksi dua ekspatriat anyarnya, Jaimerson Da Silva Xavier serta Ivan Carlos.


Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Ivan Carlos usai membobol gawang Bali United, pada laga terakhir fase Grup D Piala Presiden 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (29/1/2018).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Kemenangan Bali United ini ternyata memberikan arti penting bagi Spaso, sapaan Ilija Spasojevic.

(Baca Juga: Tes Pramusim MotoGP 2018 - Jorge Lorenzo Belum Puas dengan Performa Desmosedici GP18)

Spaso membuktikan dirinya menjadi salah satu tukang gedor papan atas yang siap bersaing dengan yang lain termasuk bomber tajam milik Persija, Marko Simic.


Striker Persija Jakarta, Marko Simic (kiri), dalam laga terakhir Grup D Piala Presiden 2018 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

"Simic itu teman baik saya dari dulu. Tapi di laga ini memang saya tidak ingin dia cetak gol, seperti yang saya bilang sebelumnya. Tapi, dia striker bagus, termasuk tandemnya Ivan Carlos," ujarnya.