Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomes de Oleveira Sebut Laga Kontra Bali United Selayaknya Partai Final Piala Presiden 2018

By Adif Setiyoko - Kamis, 1 Februari 2018 | 15:15 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Jelang pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2018, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyambut laga melawan Bali United tak ubahnya seperti final.

Gomes de Oleveira menyatakan anak asuhnya sudah dalam kondisi siap bertanding dan memiliki motivasi tinggi untuk melaju ke babak selanjutnya.

"Menurut saya, laga melawan Bali United ini seperti laga final," ujar Gomes de Oliveira, saat ditemui seusai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), seperti dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, Kamis (1/2/2018).

(Baca Juga: Inilah Sosok Penyerang Argentina yang Dikabarkan Bakal Direkrut Persib Bandung)

Gomes mengatakan tidak ada kendala dalam masa persiapan menghadapi laga melawan Madura United pada perempat final Piala Presiden.

"Persiapan kami sangat baik, semua pemain sudah hadir. Mereka semua telah mengikuti latihan," katanya.

Sang pelatih menyebut Madura United saat ini dalam kondisi baik. Para pemain juga mempunyai motivasi tinggi untuk memenangi laga melawan skuat besutan Widodo Cahyono Putro.

"Pemain tidak ada yang cedera. Pemain juga mempunyai motivasi tinggi," ucapnya.

(Baca Juga: Dikabarkan Bergabung ke Persib, Begini Tanggapan Eks Striker Timnas U-19 Indonesia)

Laga delapan besar Piala Presiden antara Madura United melawan Bali United akan dilaksanakan pada Sabtu (03/02/2018) mendatang. Laga ini dihelat di Stadion Manahan, Solo.