Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Winger Bali United dan Timnas Indonesia Optimistis Bisa Taklukkan Madura United

By Adif Setiyoko - Jumat, 2 Februari 2018 | 14:23 WIB
Penyerang Yabes Roni merayakan skor imbang tanpa gol saat Bali United dijamu Persija Jakarta pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 21 Mei 2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Sehari menjelang partai delapan besar Piala Presiden 2018, winger Bali United, Yabes Roni, memiliki optimisme tinggi untuk mengalahkan Madura United demi mengamankan satu tiket ke babak semifinal.

Yabes Roni menyebut siap memberikan kemampuan terbaiknya apabila mendapat kepercayaan dari pelatih Bali United.

"Bali United siap bertanding dan saya akan memberikan penampilan terbaik saya," kata Yabes Roni Yabes, pada sesi press conference sebelum pertandingan, di Hotel Alana, Solo, Jumat (2/2/2018).

"Kami siap memberikan pertandingan yang menghibur dan optimististis meraih tiga poin," tuturnya.

 

Yabes Roni baru dimainkan sekali di Piala Presiden 2018, yakni pada laga pamungkas Grup D kontra Persija Jakarta. 

Hal ini tak lepas dari fakta bahwa ia masuk dalam skuat yang dibawa Widodo C. Putro untuk kualifikasi Liga Champions Asia beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: 3 Tim Jagoan Penguasaan Bola di Perempat Final Piala Presiden 2018, Bali United Teratas!)

Pemain kelahiran Nusa Tenggara Timur ini juga mengenang memorinya saat bermain bersama timnas U-19 Indonesia di bawah arahan Indra Sjafri.


Pertandingan terakhir Grup C Piala Presiden 2018 antara Bali United dan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (29/1/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)