Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kedubes Jepang Buat Jadwal Ulang Rencana Mengunjungi Awan Setho

By Muhammad Robbani - Minggu, 4 Februari 2018 | 17:05 WIB
Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, dalam laga laga Piala Presiden 2018 pekan kedua Grup E melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (25/01/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Kedutaan Besar Jepang untuk Indonesia menjadwal ulang rencana menjenguk kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Pihak Kedubes Jepang sebenarnya sempat hendak menjenguk Awan Setho dengan mendatangi mes pemain Bhayangkara FC di Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

Namun, pertemuan urung terjadi karena sang kiper muda sedang berada di kampung halamannya di Semarang, Jawa Tengah.

Kedubes Jepang berencana kembali mengunjungi mes Bhayangkara untuk bertemu Awan Setho pada Senin (5/2/2018).

"Perwakilan Kedutaan Besar Jepang di Indonesia dijadwalkan datang sekaligus menjenguk kondisi kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, Senin (5/2/2018), pukul 18.00 WIB," kata Media Officer Bhayangkara, Kukuh Setiawan, dalam rilis resmi yang diterima BolaSport.com.

"Jadwal baru itu dibuat setelah sempat batal menjenguk Awan Setho Raharjo pada Jumat, di mess pemain Bahayangkara FC, Jalan Wijaya XV nomor 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," katanya.

Awan Setho mendapat cedera serius di kepalanya setelah mendapat benturan dengan kaki penyerang FC Tokyo, Diego Oliviera, pada pertandingan persahabatan, Sabtu (27/1/2018).

Eks kiper timnas U-19 itu sempat mendapat perawatan di tengah lapangan, lalu diangkat ke ambulans untuk dibawa ke rumah sakit.