Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Punya Rahasia Sebelum Lakoni Partai Hidup Mati Kontra Persija

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 11 Februari 2018 | 21:46 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, merayakan kemenagan timnya atas PSM Makassar dalam laga Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

PSMS Medan tampak benar-benar ingin memenangi laga leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018 kontra Persija Jakarta.

PSMS Medan akan kembali bersua versus tim besutan Stefano Cugurra di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018) sore WIB.

Melalui sang arsitek, Djadjang Nurdjaman, menegaskan bahwa PSMS memiliki rahasia yang tak ingin dibocorkan sebelum laga.

Rahasia yang tak mau diungkap Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, yakni meyoal skema permainan.

(Baca Juga: Pemain PSMS Ini Paling Banyak Terima Sorakan dari The Jakmania)

"Mengenai cara bermain kami melawan Persija nanti, saya sendiri tak ingin membeberkan di sini," ujar Djanur saat jumpa wartawan di Balai Persis, Solo, Senin (11/2/2018).

"Entah nanti kami mau bermain counter attack, bermain terbuka, atau menyerang sejak awal laga yang jelas lihat nanti," kata Djanur manambahkan.

Lebih lanjut, juru taktik asal Majalengka tersebut mengungkapkan jika nanti timnya akan melakukan rotasi di beberapa lini.

Pasalnya, Djanur menilai, hal tersebut demi menjaga kondisi para pemain yang hanya memiliki waktu recovery sehari.

"Tapi yang pasti karena faktor kelelahan dan recovery yang sebentar, kami akan memberi perubahan di beberapa pos," ungkapnya.