Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Doa Sylvano Comvalius untuk Bali United di Final Piala Presiden 2018

By Irwan Febri Rialdi - Sabtu, 17 Februari 2018 | 14:49 WIB
Bek Bali United, Demerson Costa berlutut setelah merayakan gol bersama rekan-rekannya setelah membobol gawang Sriwijaya FC pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

 Eks penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, turut mendoakan Bali United yang akan bentrok kontra Persija Jakarta pada final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Penyerang yang kini bermain bersama Suphanburi FC itu berharap agar Bali United bisa meraih trofi Piala Presiden 2018.

Ia menilai Serdadu Tridatu layak untuk meraih gelar tersebut setelah tersingkir dari kesempatan bermain di Liga Champions Asia 2018.

(Baca Juga: Madura United Coret Dua Pemain Asing, Ini Alasannya)

"Saya hanya berharap setelah kehilangan kesempatan di Liga Champions, Bali United bisa meraih piala karena saya tahu mereka pantas mendapatkannya," ujar pemilik rekor gol terbanyak semusim kompetisi kasta teratas Indonesia (37 gol) tersebut sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

Seperti diketahui, Bali United memiliki kesempatan besar untuk meraih trofi untuk pertama kalinya sejak pertama kali berdiri pada 2014.

(Baca Juga: Latihan Terbaru Persib, Tiga Pemain Ini Absen, Kenapa?)

Pada Liga 1 musim 2017, Irfan Bachdim Cs hampir saja mampu memenangi trofi kasta sepak bola tertinggi Tanah Air.

Namun, kesempatan tersebut terlewat akibat kalah selisih poin dari Bhayangkara FC pada detik-detik akhir Liga 1.

Pertandingan final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakatra melawan Bali United akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018) pukul 19.30 WIB.