Demi Kalahkan Global Cebu FC, Irfan Bachdim Hubungi 'Pembisik'

By Irwan Febri Rialdi - Rabu, 21 Februari 2018 | 12:04 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, mengaku tengah menggali informasi terkait calon lawan pada laga kedua Grup G Piala AFC 2018, Global Cebu FC, di Stadion Rizal Memorial, Selasa (27/2/2018).

Ia pun mencari irformasi melalui rekannya, Jason De Jong pemain Timnas Filipina asal Belanda yang pernah memperkuat Global Cebu.

“Liga Filipina belum tahu. Tapi saya ada teman di Filipina, Jason De Jong, saya akan menanyakan ke dia. Dia pernah bermain di Global Cebu,” kata Irfan Bachdim seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali, Selasa (20/2/2018).

Di sisi lain, meski kondisinya belum pulih betul, pemain berdarah Belanda itu mengaku siap tampil pada kompetisi Asia tersebut.

 “Persiapan AFC nanti mungkin (fisik) belum 100 persen. Tapi saya bisa dan siap tampil,” kata Irfan Bachdim seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali, Selasa (20/2/2018).

(Baca Juga: Irfan Bachdim Mengaku Siap Tampil Lawan Global Cebu FC di Piala AFC)

Bachdim mengatakan, mungkin ia akan memulai laga dari bangku cadangan.

“Mungkin bukan main 90 menit. Kurang tahu (berapa menit), tapi harus latihan dulu. Dalam latihan nanti, baru bisa dilihat,”  tuturnya menambahkan.

(Baca Juga: Ini Bocoran Seragam Terbaru PSM Makassar)