Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain Indonesia Ini dapat Pujian AFC, Salah Satunya Mungkin Bisa Dipanggil Timnas

By Adif Setiyoko - Minggu, 4 Maret 2018 | 14:58 WIB
Suka cita pemain Persija Jakarta seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Matchday kedua Piala AFC 2018 telah selesai digelar. Persija Jakarta sukses mengamankan tiga poin perdana pada kompetisi kasta kedua antar klub Asia ini. Mereka membungkam wakil Singapura, Tampines Rovers dengan skor 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/2/2018).

Atas hasil ini, sejumlah pemain Persija sukses tampil impresif dan mencuri perhatian publik.

Bahkan, AFC pun tak malu-malu untuk mengganjar pemain-pemain tersebut dengan berbagai pujian seusai memberikan kontribusi maksimal.

Pemain pertama yang mencuri perhatian AFC ialah Rezaldi Hehanssa.

Seusai disejajarkan dengan deretan gol-gol terbaik pekan kedua Piala AFC 2018, tembakan Rezaldi yang sukses merobek gawang Tampines Rovers dapat penghargaan.

Sumbangan pemain dengan sapaan Bule itu dikukuhkan sebagai gol terbaik pekan kedua Piala AFC 2018.

Melalui laman resminya, AFC mengumumkan hasil jajak pendapat yang akhirnya memilih gol Rezaldi Hehanussa.

Gol ini disumbangkan oleh Rezaldi Hehanussa saat membawa Persija Jakarta meraih kemenangan atas Tampines Rovers pada laga kedua Grup H.

Sepakan keras pemain yang bermain pada posisi bek kiri ini merupakan gol kedua Persija Jakarta dicetak pada menit ke-41.


Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018).(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)