Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Teco, Song Lam Nghe Puncaki Klasemen Bukan Karena Kualitas

By Muhammad Robbani - Minggu, 11 Maret 2018 | 21:04 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu berusaha mempertahankan penguasaan bola dari hadadangan dua pemain Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018). (AFC)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco optimistis tim asuhannya bisa mengalahkan Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Persija akan menjamu Song Lam Nghe An pada matchday keempat fase Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Rabu (14/3/2018).

Stefano Cugurra mengaku tak gentar dengan Song Lam Nghe An yang saat ini memuncaki klasemen sementara pool mereka dengan modal tujuh poin.

Menurut Teco, keberhasilan klub asal Vietnam itu karena mendapat keuntungan dengan dua kali bermain di kandang pada tiga pertandingan pertama.

"Mereka sekarang urutan pertama. Tetapi, dua kali main di kandang, dan baru sekali di luar," kata Teco kepada BolaSport.com, Minggu (11/3/2018).

Baca juga: Standar Lapangan, Penyebab Persija Hanya Seri di Vietnam

Song Lam Nghe An meraih tiga poin atas tuan rumah Tampines Rovers pada pertandingan pertama dengan skor 2-0.

Lalu, menambah empat poin lagi di laga kandang dengan mengalahkan tamu pertamanya, Johor Darul Takzim dengan skor 2-0, dan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Persija.

"Sekarang kondisinya berputar, Persija akan gantian melawan mereka di kandang. Saya pikir tiga tim di Grup H masih punya peluang (lolos)," ujarnya menambahkan.