Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Kehilangan Dua Pemain Jelang Lawan Yangon United di Piala AFC 2018

By Nungki Nugroho - Rabu, 4 April 2018 | 11:24 WIB
Duo pemain Bali United, Stefano Lilipaly (kiri) dan Nick van der Velden, merayakan gol yang dicetak Lilipaly ke gawang PSMS Medan dalam duel Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3/2018) (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Dua pemain asing Bali United harus absen di laga melawan Yangon United di Stadion Thuwunna pada 11 April 2018.

Kedua pemain yang harus absen bela Bali United pada pekan kelima Piala AFC 2018 adalah Nick van der Velden dan Milos Krkotic.

Gelandang Bali United Nick van der Velden harus absen saat laga kontra Yangon United dalam lanjutan laga grup G Piala AFC 2018 lantaran mendapat akumulasi kartu kuning.

Absennya Nick ditegaskan Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sebagai kesempatan kepada pemain lokal untuk menunjukkan permainannya di Piala AFC 2018.

Selain Nick, Bali United juga tidak akan diperkuat oleh gelandang baru mereka Milos Krkotic.

Pemain asal Montenegro ini, tak bisa dimainkan lantaran tak terdaftar dalam skuat Bali United di Piala AFC 2018.

(Baca Juga: Begini Nasib Pertahanan Arema FC Tanpa Kurnia Meiga)

Pelatih Bali United, Widodo C Putro memberikan sinyal akan menurunkan Gede Sukadana dan Sutanto Tan dalam laga nanti.

Tak menutup kemungkinan, Widodo pun akan memberi kesempatan kepada pemain muda seperti Hanis Sagara Putra dan Feby Eka Putra untuk bermain.

Nick van der Velden Tidak bisa tampil lawan Yangon United karena akumulasi kartu. Dan Milos Krkotic tidak bisa bermain karena tidak terdaftar di AFC. Pemain asing cuma Ahn Byung Keon dan Demerson, ini kesempatan kepada pemain lokal dan pemain muda di Bali United,” jelas Widodo dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.