Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Unggah Kalimat Berbau Provokatif Jelang Lawan Persija, Home United Dibanjiri Komentar

By Nungki Nugroho - Senin, 14 Mei 2018 | 16:24 WIB
Bek Persija Jakarta Rohit Chand (kedua dari kiri) dan pemain Home United Izzdin Shafiq bersalaman dalam konferensi pers di Singapura, Senin (8/5/2018), yang dihadiri pelatih masing-masing, Stefano Cugurra dan Aidil Shahrin. (HOME UNITED FOOTBALL CLUB)

Akun Instagram Home United mengunggah kalimat yang berbau provokasi ke para fan Persija Jakarta. Mereka pun menuai banyak komentar.

Unggahan tersebut memang ditujukan untuk menyambut lanjutan semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018.

Pada leg pertama di Stadion Jalan Besar, Singapura, Home United berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 3-2 pada Selasa (8/5/2018).

Selanjutnya pada leg kedua, Home United akan bertandang ke markas tim dengan Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (15/5/2018).

(Baca Juga : Karena Hal Ini Nama Riko Simanjuntak Kembali Menyeruak di Kancah Asia)


Pemain Persija dan Home United (merah) jelang laga leg pertama semifinal Piala AFC 2018 untuk zona ASEAN di Stadion Jalan Besar, Singapura, 8 Mei 2018. ( FERRIL DENNYS/BOLASPORT.COM )

Dilansir Bolasport.com dari @homeunited_fc, guna memberi semangat kepada timnya, akun Instagram Home United mengunggah kalimat yang sangat berani.

"Sebelas melawan 77 ribu, kenapa? kami akan berpesta di atas neraka," tulis akun instagram @homeunitedfc pada Minggu (13/5/2018).

Tak pelak, unggahan tersebut langsung mendapatkan kecaman dari para netizen, yang utamanya fan Persija.

(Baca Juga : Lengser dari Jabatan, Joko Susilo Sempat Sebut Nama Persebaya)