Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persibo Bojonegoro Target Sapu Bersih Putaran Kedua Liga 3

By Suci Rahayu - Rabu, 4 Juli 2018 | 11:52 WIB
Manajer klub Liga 3, Persibo Bojonegoro, Sally Attyasasmi (tengah), menyaksikan laga persahabatan derbi Bengawan antara Persibo Bojonegoro melawan tim Liga 2 Persis Solo di Stadion Letjen H Sodirman Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (10/06/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Manajer Persibo Bojonegoro, Sally Attyasasmi, mengatakan ada target tinggi yang diusung timnya pada putaran kedua Liga 3 zona Jawa Timur. Sally memasang target sapu bersih enam laga yang tersisa di putaran kedua.

Target tinggi tersebut, menurut Sally Attyasasmi, tidak lepas dari hasil kurang baik yang diraih oleh Persibo pada putaran pertama.

Laskar Angling Dharma kini hanya berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C.

(Baca Juga: Luis Milla Buka Suara Soal Efek Spekulasi Masa Depannya di Timnas)

“Kami ingin lolos dan sudah pasti kami harus bekerja keras di putaran kedua. Kami ingin sapu bersih semua pertandingan di putaran kedua. Masih ada enam pertandingan yang harus kami menangi,” ucap Sally kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Comeback Belgia atas Jepang Jadi Rekor Baru di Piala Dunia 2018)

Target tinggi tersebut tentu saja diiringi dengan persiapan yang matang.

Selama bursa transfer Liga 3 zona Jatim, Sally menerangkan skuat Persibo mengalami perombakan. Beberapa pemain baru telah direkrut untuk meningkatkan performa.

Serangkaian pertandingan uji coba juga digelar untuk mematangkan mental bertanding Hasan Basri dan kawan-kawan.