Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MotoGP Inggris 2017 - Cal Crutchlow Akan Menggunakan Warna Motor Baru

By Ignatius Wijayatmo - Jumat, 25 Agustus 2017 | 06:21 WIB
Pebalap LCR Honda asal Inggris, Cal Crutchlow, memacu motor pada sesi kualifikasi GP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Sabtu (20/5/2017). (JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP PHOTO)

Pebalap asal Inggris, Cal Crutchlow, akan menggunakan motor dengan warna baru pada balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (27/8/2017).

Perkenalan motor dengan warna baru itu dilakukan oleh tim LCR Honda dan Cal Crutchlow serta ditemani legenda Superbika, Aaron Slight.

Pada desain warna motor kali ini terlihat warna hijau lebih mendominasi ketimbang warna merah pada motor Crutchlow sebelumnya.

Hal ini untuk menunjukan warna ikonik dari sponsor, Castrol.

Selain itu pada desain kali ini terlihat menampilkan warna-warna retro tua.

Baca Juga: Ini Uang yang Harus Disiapkan Jika Mau Swafoto dengan Valentino Rossi

"Senang bisa kembali ke motor Castrol lagi jelas tahun lalu kami memilikinya di Malaysia dan San Marino,"

"Kali ini di Silverstone sangat hebat karena mereka berbasis di sini dan bagus untuk bisa menampilkan warna-warna retro tua," kata pebalap bernomor motor 35 tersebut.

Selain itu, Cal Crutchlow juga mengungkapkan harapannya jelang balapan di negara sendiri yaitu GP Inggris akhir pekan ini.

"Kami akan melakukan yang terbaik seperti biasa,"

"Itu tidak hanya berarti memenangkan perlombaan, tapi bersikap kompetitif serta memiliki hasil bagus," kata Crutchlow dikutip BolaSport.com dari Facebook.