Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Dovizioso : Saya Bisa Saja Dekat dengan Valentino Rossi, tapi..

By Samsul Ngarifin - Minggu, 10 Desember 2017 | 21:11 WIB
Andrea Iannone (Suzuki), Valentino Rossi (Movistar Yamaha), Andrea Dovizioso (Ducati), dan Danilo Petrucci (OCTO Pramac). (ALAMY.COM)

Pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan jika dirinya bisa saja bersahabat baik dengan seorang Valentino Rossi.

Sebagai informasi, Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi merupakan pebalap yang sama-sama berasal dari Italia.

Keduanya mulai bersaing di kelas premier sejak tahun 2008, namun baru tahun ini Dovizioso mampu meninggalkan jauh legenda MotoGP tersebut.

Salah satu alasan kenapa keduanya tidak memiliki hubungan akrab, menurut Dovizisoso, karena terlalu banyak orang yang ada di sekeliling Rossi.

"Jika anda bukan bagian dari VR46 Academy, akan sedikit sulit untuk mendekat. Bukan karena dia membuat masalah, tapi karena ada terlalu banyak orang yang ingin hidup bersama dia," kata Andrea Dovizioso seperti dikutip Bolasportcom dari Tuttomotoriweb, Minggu (10/12/2017).

(Baca juga: Sebut WWE Memalukan, Mia Khalifa di 'Smack Down' Pegulat WWE)

 Selama ini hanya beberapa pebalap MotoGP yang memiliki hubungan akrab dengan Valentino Rossi, seperti Cal Crutchlow dan Andrea Iannone.

"Tanpa aspek tersebut, saya pikir kami akan menjadi teman yang sangat baik karena kami memiliki passion yang sama untuk berkompetisi di dunia motor," ujar Dovizioso.

Meskipun demikian, pebalap lain juga pernah diundang Valentino Rossi untuk berlatih di ranch milik pebalap bernomor 46 tersebut, termasuk Andrea Dovizioso dan Marc Marquez.