Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Johann Zarco Kembali Pasang Target Tinggi pada Balapan MotoGP Argentina

By Samsul Ngarifin - Selasa, 3 April 2018 | 09:25 WIB
Pebalap tim Yamaha Tech3, Johann Zarco. ( DOK. MOTOGP )

Pebalap Yamaha Tech3, Johann Zarco, mendapat kepercayaan diri tinggi jelang seri balap ketiga MotoGP Argentina, Minggu (8/4/2018).

Johann Zarco akan kembali berusaha berjuang untuk meraih hasil bagus sejak sesi kualifikasi sampai balapan.

Pada balapan seri perdana di Qatar, Johann Zarco berani mengambil inisiatif untuk memimpin balapan. Meskipun pada akhirnya harus finis di posisi kedelapan.

Dengan jeda antar seri balap selama dua minggu, Zarco mengatakan bahwa dirinya telah melakukan persiapan terbaik.

"Setelah Qatar, kami memiliki libur selama dua minggu dan saya melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan serta memikirkan semua yang terjadi pada balapan pertama tahun ini," kata Zarco dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Saya sangat termotivasi untuk mengulang lap tercepat dan saya ingin kembali tampil maksimal. Saya juga ingin mengambil kesempatan untuk menang kali ini," ujar dia.

(Baca Juga: Mantan Bos Repsol Honda Salahkan Valentino Rossi Soal Sepang Clash 2015)

Autodromo Termas de Rio Hondo di Provinsi Santiago del Estero, Argentina, merupakan tempat spesial bagi pebalap berkebangsaan Prancis tersebut.

Pasalnya musim lalu Zarco berhasil meraih poin pertamanya di ajang MotoGP seusai finis di posisi kelima pada GP Argentina yang berlangsung di sirkuit tersebut.

Zarco memiliki keyakinan jika dirinya bisa meraih hasil yang bagus saat melawat ke Amerika Selatan pada akhir pekan nanti.