Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Pebalapnya yang Juara, Begini Komentar Direktur Tim Movistar Yamaha

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 26 April 2018 | 05:44 WIB
Pebalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, melambaikan tangan ke arah fotografer pada sesi foto di presentasi resmi tim Movistar Yamaha MotoGP untuk musim balap 2018 di Matadero, Madrid, Spanyol, 24 Januari lalu. ( PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP PHOTO )

Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menilai bahwa hasil yang diraih para pebalapnya di MotoGP musim 2018 sudah cukup bagus.

MotoGP 2018 sudah melangsungkan tiga seri, tapi belum ada di antara dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, yang sukses menjadi juara.

Posisi finis terbaik diraih Vinales di GP Americas pada 22 April lalu, yaitu di podium kedua.

Pada balapan itu, Rossi finis di posisi keempat.

Kendati demikian, Mergalli mengatakan bahwa finis di urutan kedua dan keempat bukanlah sebuah hasil yang buruk di GP Americas 2018.

(Baca juga: Memanas! Jack Miller Ingin Minta Maaf kepada Jorge Lorenzo, tetapi...)

"Urutan kedua dan keempat adalah hasil bagus untuk tim kami setelah balapan yang sulit sebelumnya," kata Massimo Mergalli yang dilansir BolaSport.com dari Yamaha Racing.

Lebih lanjut, Meregalli juga mengungkapkan bahwa balapan di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat, tidak pernah mudah bagi tim Yamaha.

"Balapan di Austin tidak pernah mudah untuk kami. Namun, setelah sesi kualifikasi kemarin, kami cukup percaya diri menunjukkan performa bagus," ujar Meregalli.

Selanjutnya, tim Movistar Yamaha dan para pebalapnya akan menjalani seri MotoGP Spanyol 2018 yang akan digelar di Sirkuit Jerez, 6 Mei 2018.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on