Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terbungkam 5-0, Bek Celtic Akui Kualitas Paris Saint-Germain

By Scholastica Novena M.P.K - Kamis, 14 September 2017 | 18:37 WIB
Selebrasi trio penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani, pada laga Grup B Liga Champions di Stadion Celtic Park, Skotlandia, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. (FRANCK FIFE/AFP)

Pertandingan Liga Champions Paris Saint-Germain (PSG) vs Celtic pada Rabu (13/9/2017) dini hari WIB dalam Liga Champions di Stadion Celtic Park berakhir dengan kemenangan telak 5-0 Neymar dkk.

Bek kanan Celtic, Mikael Lustig, yang beralih dari full-back menjadi pusat pertahanan menegaskan bahwa PSG adalah tim terbaik yang pernah dia hadapi di Glasgow.

"Mereka memiliki pemain kelas dunia di setiap posisi," ujar Lustig.

"Mereka mungkin lebih baik dari Barcelona tahun lalu tanpa link yang lemah," ucap pesepak bola Swedia melanjutkan.

(Baca juga: Bek Celtic: Neymar Tak Akan Bisa Dicintai seperti Lionel Messi)

Bagi Lustig, setiap pemain PSG memiliki kemampuan yang tak bisa dipercaya dalam sepak bola saking hebatnya bakat mereka.

Lustig menyatakan bahwa kualitas para pemain PSG itu layak didapatkan mengingat jumlah uang yang mereka kucurkan demi mengumpulkan para pemain terbaik.

"Jika anda menghabiskan banyak uang, tidak mengherankan anda akan memiliki tim seperti itu," ungkap Lustig.


Neymar berselebrasi di menit ke-19 saat Paris Saint-Germain menekuk Celtic 0-5 di Stadion Celtic Park, Rabu (13/9/2017).(INSTAGRAM/NEYMARJR)

Dilansir BolaSport.com dari Daily Record, bek berusia 30 tahun itu menyatakan bahwa Celtic bermain dengan menyedihkan pada babak pertama.