Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Suksesor Franck Ribery? Ini Jawaban Julian Draxler

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 14 November 2017 | 00:03 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, merayakan golnya bersama Edinson Cavani dalam laga Liga Prancis kontra Angers di Stadion Raymond Kopa, Angers, pada 4 November 2017. (FRANCK FIFE/AFP)

Gelandang Paris Saint-Germain asal Jerman, Julian Draxler, buka mulut soal gosip yang menyebutkan bahwa dia akan memperkuat raksasa Liga Jerman, FC Bayern Muenchen.

Berdasarkan berita yang dihimpun BolaSport.com, Bayern tengah berusaha memulangkan Draxler ke Jerman pada musim panas 2018.

(Baca Juga: Denmark Cuma Main Seri, Kiper Leicester City Salahkan Rumput Stadion)

Die Roten ingin menjadikan Draxler pengganti gelandang senior mereka, Franck Ribery (34).

Meski menyebut selalu terbuka pada setiap kemungkinan, Draxler menolak spekulasi yang beredar.

"Tentu saja Liga Jerman selalu menarik, tetapi saat ini bukan saat yang tepat untuk memikirkan topik soal masa depan saya," ujar Draxler, seperti dikutip BolaSport.com dari situs Sport Bild.

Sosok yang pernah memperkuat Schalke 04 dan Vfl Wolfsburg tersebut memastikan bahwa dia tidak punya keinginan meninggalkan PSG dalam waktu dekat.

(Baca Juga: Denmark Cuma Main Seri, Kiper Leicester City Salahkan Rumput Stadion)

"Saya tidak punya rencana pergi dari PSG, baik pada bursa transfer musim dingin atau musim panas. Saya dan PSG sedang menjalani musim dan berkonsentrasi dengan tujuan kami," tuturnya.

Bayern memang mulai mencari calon-calon pengganti Ribery.