Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnya Pesta Gol, Pelatih Paris Saint-Germain Sebut Real Madrid

By Septian Tambunan - Senin, 8 Januari 2018 | 20:04 WIB
Ekspresi pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, dalam laga ronde keempat Coupe de France kontra Rennes di Stadion Roazhon Park, Rennes, Prancis, pada 7 Januari 2018. (LOIC VENANCE/AFP)

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, berkomentar setelah timnya melibas Rennes 6-1 dalam laga ronde keempat Coupe de France di Stadion Roazhon Park, Minggu (7/1/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Gol-gol Paris Saint-Germain dicetak oleh Kylian Mbappe (menit ke-9, 76'), Neymar (17', 43'), dan Angel Di Maria (24', 74').

Adapun gol Rennes datang dari lesakan penalti Benjamin Bourigeaud (66').

(Baca Juga: Anak Baru Ini Satu-satunya Pemain yang Bobol Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol Musim 2017-2018)

"Start bagus pada awal tahun setelah libur Natal. Tim benar-benar menampilkan apa yang kami rencanakan," kata Unai Emery yang dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSG.

"Setiap pertandingan dan kompetisi sama pentingnya. Kami menunjukkan pada hari ini bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangi kompetisi ini," ucap Emery.


Ekspresi pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, dalam laga ronde keempat Coupe de France kontra Rennes di Stadion Roazhon Park, Rennes, Prancis, pada 7 Januari 2018.(LOIC VENANCE/AFP)

Juru taktik berusia 46 tahun ini pun menyebut Real Madrid.

Rupanya, Emery mau agar pasukannya terus tampil konsisten menjelang partai babak 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid pada 14 Februari dan 6 Maret mendatang.

(Baca Juga: Berkat Lionel Messi, Paulinho Jadi Gelandang Paling Tajam di Liga Spanyol)