Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertandingan Belum Dimulai, Andik Vermansah Sudah Membuat Lawan Ketakutan

By Adif Setiyoko - Rabu, 7 Maret 2018 | 12:38 WIB
Winger Kedah FA, Andik Vermansah duel dengan gelandang Negeri Sembilan, Flavio Beck Junior pada laga putaran kedua Piala FA Malaysia 2018 di Stadiom Darul Aman, Alor Star, Jumat (2/3/2018) malam. (DOK KEDAH FA)

Pemain bertahanan Kuala Lumpur FA, Azmeer Yusof, mendapat pekerjaan rumah tambahan menjelang laga lanjutan kompetisi Liga Super Malaysia 2016 melawan Kedah FA.

Azmeer Yusof menyebut dirinya tak rela andai nantinya dipermainkan oleh pemain asing Kedah FA asal Indonesia, Andik Vermansah.

Azmeer, yang biasa mengisi pos bek kiri pertahanan Kuala Lumpur FA, bakal berhadapan dengan Andik Vermansah.

(Baca Juga: Usai Depak 5 Pemain, Persipura Berencana Datangkan Pemain Naturalisasi)

"Semua orang sudah tahu kemampuan Andik yang memiliki kecepatan luar biasa. Saya tahu apa yang bakal dihadapi andai berhadapan dengan Andik karena kami pernah bertanding pada final Piala Malaysia antara Kedah melawan Selangor pada tahun 2016," kata Azmeer Yusof seperti dilansir BolaSport.com dari hmetro.com.my.

"Saya akui memang susah menjaga pergerakan Andik karena dia tidak akan berdiam diri. Dia akan berlari sepanjang waktu, tak peduli dia membawa bola atau tidak, Andik pasti bisa membuat pertahanan lawan kocar-kacir," imbuhnya.

Selain itu, Azmeer juga tak ingin kecolongan terhadap tiga pemain lincah yang dimiliki Kedah FA, yakni Farhan Roslan, Syazwan Zainon dan Akhyar Rashid.

Menurut pemain berusia 27 tahun ini, ketiganya bisa memberikan ancaman andai tak mendapat kawalan.

"Kelebihan Kedah adalah pemain sayapnya yang bisa bertukar posisi dari kiri ke kanan dan sebaliknya," katanya.

(Baca Juga: Inilah 4 Pemain Naturalisasi yang Kiprahnya Bersinar dan Sukses di Indonesia, Salah Satunya Hampir Bawa Timnas Indonesia Juara)