Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Bingung Tentukan Kiper Jelang Laga Arsenal Kontra CSKA Moskva

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 5 April 2018 | 19:03 WIB
Ekspresi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dalam laga Liga Inggris kontra Watford di Stadion Emirates, London pada 11 Maret 2018. (BEN STANSALL/AFP)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengalami kebimbangan karena kondisi kedua kiper The Gunners, Petr Cech dan David Ospina sama-sama bugar, jelang kontra CSKA Moskva, Jumat (06/04/2018).

Arsenal akan menghadapi CSKA Moskva dalam laga leg I perempat final Liga Europa pada Jumat (06/04/2018).

Sejauh ini pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan tengah meracik starting XI terbaik guna melawan wakil Rusia tersebut.

Pos penjaga gawang dianggap krusial bagi Arsenal musim ini, khususnya sejak sang penjaga gawang utama, Petr Cech, mengalami cedera betis pada Februari lalu.

Cech dikabarkan telah sembuh, namun kiper kedua Arsenal, David Ospina sedang mengalami performa yang baik dan selalu dimainkan di Liga Europa.

Ketika ditanya siapakah yang akan mengawal gawang Arsenal pada pertandingan nanti, Wenger belum bisa memberi kepastian.

(Baca Juga: Diego Simeone: Lebih Baik Juara daripada Tidak)


Kiper Arsenal, Petr Cech, menerima perawatan dari tim medis dalam partai Liga Inggris melawan Everton di Stadion Emirates, London, 3 Februari 2018.(IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

"Hari ini akan saya akan memutuskan siapa yang akan mengisi pos penjaga gawang," kata Wenger dikutip BolaSport.com dari laman Daily Star.

"Saya selalu memainkan Ospina, Minggu lalu (01/04/2018) saya memainkannya saat melawan Stoke City," katanya lagi.