Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Laga Arsenal Vs Atletico Madrid, The Gunners Dapat Amunisi Baru

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 26 April 2018 | 18:54 WIB
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette (ketiga dari kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang CSKA Moskva dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Emirates, London, Inggris pada 5 April 2018. ( IAN KINGTON/AFP )

Jelang laga leg pertama Liga Europa Arsenal kontra Atletico Madrid, tim Meriam London mendapat amunisi baru yakni empat pemain yang pulih dari cedera.

Arsenal akan menjamu Atletico Madrid dalam laga leg pertama Liga Europa pada Jumat (26/05/2018) dini hari nanti WIB.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim di kompetisi Eropa.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger, diyakini akan menyiapkan skuat terbaik, mengingat Liga Europa adalah satu-satunya ajang yang bisa jadi kado istimewa sebelum ia lengser pada akhir musim.

Dilansir BolaSport.com dari laman Football 365, pilar The Gunners Petr Cech, Mesut Oezil, dan Jack Wilshere terlihat telah mengikuti latihan pada hari Rabu.

Tiga pemain itu ditambah Sead Kolasinac, memang tak dipasang Wenger saat Arsenal mengalahkan West Ham United 4-1 pada pekan lalu, Minggu (22/04/2018) lantaran masalah kebugaran.

(Baca Juga: Luke Shaw Siap Dilego Manchester United demi Dapatkan Pemain Ini)

Oezil sebelumnya tak enak badan, adapun Cech mengalami cedera pinggul, sementara Wilshere dan Kolasinac menderita masalah pergelangan kaki.


Kiper Arsenal, Petr Cech, melakukan pemanasan sebelum dimulainya laga final Piala FA kontra Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 27 Mei 2017. ( IAN KINGTON/AFP )

Selain empat pemain itu, Mohamed Elneny dipastikan absen usai mengalami cedera ligamen ankle saat dimainkan Wenger melawan West Ham.