Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borussia Dortmund Ancang-ancang Datangkan Si Bengal dari Italia

By Bayu Chandra - Minggu, 13 Mei 2018 | 19:44 WIB
Striker OGC Nice, Mario Balotelli, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lokomotiv Moskva dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 15 Februari 2018. (VALERY HACHE/AFP)

Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, dikabarkan siap mendatangkan penyerang OGC Nice, Mario Balotelli, ke Signal Iduna Park.

Mario Balotelli menjadi sosok penting bagi kemajuan OGC Nice selama dua musim terakhir.

Dibawah asuhan pelatih Lucien Favre, penyerang berjuluk si bengal menjelma sebagai predator baru bagi klub berjuluk Les Aiglons.

Apalagi Nice baru saja mengalahkan Caen dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (13/5/2018) dan Balotelli turut menyumbang dua dari empat gol yang dilesakan Les Aiglons.

(Baca juga:The Jak Wajib Tahu, Ini Aturan Koreografi untuk Laga Piala AFC 2018, kala Persija Jamu Home United)

Musim ini, eks-penyerang Manchester City tersebut sudah mengoleksi 36 penampilan dengan 24 gol serta satu assist bersama OGC Nice pada semua ajang kompetisi.

Penampilan mentereng itulah yang membuat Borussia Dortmund kepincut untuk segera mendatangkanya musim depan.

Dilansir BolaSPort.com dari laman Football Italia, kepindahan menuju Dortmund juga akan mengganransi tempat bagi Balotelli agar dapat bermain untuk timnas Italia

(Baca juga:Emre Can Terima Tawaran Juventus Setelah Final Liga Champions?)

Apalagi, besar kemungkinan Gli Azzuri (julukan tim nasional Italia) menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih kepala baru.