Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Jawaban Pelatih PSG soal Niat Datangkan Jerome Boateng

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 13 Agustus 2018 | 15:38 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, dan kiper Gianluigi Buffon dalam jumpa pers jelang laga International Champions Cup 2018 kontra Atletico Madrid di Stadion Nasional Singapura pada Minggu (29/7/2018). (ANGGUN PRATAMA/TABLOID BOLA)

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memberikan pernyataan tentang rumor ketertarikan timnya untuk mendatangkan bek sentral Bayern Muenchen, Jerome Boateng

Bek tengah kenamaan timnas Jerman dan Bayern Muenchen, Jerome Boateng, menjadi komoditas panas dalam bursa transfer musim panas ini.

Kini, setelah dilaporkan menolak ajakan pelatih Jose Mourinho untuk bergabung bersama Manchester United, Jerome Boateng disebut-sebut dibidik Paris Saint-Germain (PSG).

Ketertarikan PSG terhadap Jerome Boateng dikonfirmasi oleh pelatih Thomas Tuchel.

(Baca Juga: Pelatih Paris Saint-Germain Tak Yakin Adrien Rabiot Bertahan)

"Kami memang tengah mengontak dia, tetapi belum sampai merekrut," ucap Thomas Tuchel sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

Di sisi lain, pelatih Bayern, Niko Kovac, juga mengatakan hal sama terkait situasi sang pemain 29 tahun.

"PSG menginginkan dirinya, tetapi saya tak tahu jika ia akan pergi. Boateng adalah pemain kelas dunia, saya senang memiliki dia di tim ini," ucapnya.


Ekspresi bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, saat mengikuti sesi latihan tim di Rottach-Egern, Jerman, pada 3 Agustus 2018.(CHRISTOF STACHE / AFP)