Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Curhatan Carlton Cole di Akun Instagramnya

By Fifi Nofita - Selasa, 25 Juli 2017 | 18:03 WIB
Penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, saat berbicara kepada media Graha Persib, Jumat (2/6/2017). (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Posisi Carlton Cole di tim Persib Bandung terancam, pasalnya skuat Maung Bandung berencana mendatangkan dua striker anyar untuk mengarungi putaran kedua Kompetisi Liga I 2017 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.

Meski belum ada kepastian mengenai nasib Cole, pemain yang sempat memperkuat West Ham United ini menuliskan curhatannya melalui akun instagram miliknya @iamcarltoncole12.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 12 ini menuliskan kalimat yang seolah-olah menyampaikan salam perpisahan.

"The way we end anything in life is more important than the way we started (Cara kita mengakhiri apa pun dalam hidup lebih penting dari cara kita memulainya)," tulis Cole, Senin (24/7/2017).

Baca Juga: Mengapa Ander Herrera Hanya Main Enam Menit?

Cole sendiri sudah beberapa pertandingan diistirahatkan oleh tim Maung Bandung seusai libur lebaran, bahkan pemain asal Inggris ini tidak masuk dalam starting eleven.

Tim pelatih memiliki alasan tidak menurunkan Cole, pasalnya selama diberikan kesempatan pemain striker yang memiliki postur tubuh jangkung ini penampilannya tidak seusai dengan harapan.

Selain Cole, Persib sempat mengandalkan Sergio van Dijk di lini depan. Namun, pemain berusia 33 tahun ini tidak bisa menampilkan penampilan terbaiknya.

Pemain naturalisasi tersebut sedang berada di Belanda dalam proses pemulihan cedera lutut kirinya.

Sehingga menjelang berakhirnya putaran pertama, tim Maung Bandung memaksimalkan Tantan dan Shohei Matsunaga untuk mengisi lini depan.