Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejutan! Persib Bakal Kedatangan Penyerang Baru Seusai Melawan Perseru

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 26 Juli 2017 | 20:38 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (kiri), ditemani pemain dan caretaker Persib menghadiri jumpa pers seusai laga kandang kontra Persija Jakarta di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017). (fifi nofita/bolasport.com)

Persib Bandung segera mendapatkan striker baru, seusai laga tandang melawan Perseru Serui, di Stadion Marora, Kota Serui, Papua, Sabtu(29/7/2017). Hal ini disampaikan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (24/7/2017).

Umuh mengaku telah berdiskusi dengan manajemen Persib untuk mendatangkan bomber baru tersebut.

"Saya secepatnya akan mendatangkan pemain baru. Sekarang sedang berdiskusi dengan manajemen. Mudah-mudahan minggu depan paling telat usai pemain pulang dari Serui. Ada pemain baru yang datang dan segera bergabung," ujar Umuh.

Seperti diketahui pada Liga 1 Indonesia 2017, Persib Bandung memiliki dua orang striker yakni Sergio van Dijk dan Carlton Cole. Namun keduanya jarang dimainkan. 

Sergio dibekap cedera, sementara Cole gagal menampilkan permainan terbaiknya. Alhasil, Persib melempem karena hanya mencatat 15 gol dari 16 laga.

Umuh mengaku lebih mempriotitaskan untuk mencari pemain ketimbang mencari pelatih baru untuk menggantikan Djadjang Nurdjaman.

"Ya pemain dulu lah. Pemain prioritas karena kita tidak ada striker," kata Umuh.