Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Lawan PSM Makassar, Ada Kabar Kurang Enak untuk Madura United

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 28 Juli 2017 | 16:57 WIB
Selebrasi trio Madura United: Slamet Nurcahyo, Peter Odemwingie, dan Tanjung Sugiarto (kiri ke kanan) seusai mencetak gol ke gawang Perseru Serui pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 8 Mei 2017. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

 Dua pemain andalan Madura United diragukan tampil saat menjamu PSM Makassar pada laga pamungkas putaran pertama Liga 1 musim 2017. Laga pekan ke-17 ini akan terlaksana di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/7/2017).

Dua pemain Madura United tersebut adalah Peter Osaze Odemwingie dan Fabiano Rosa Beltrame.

Fabiano Beltrame diprediksi belum bisa bermain karena cedera yang dialaminya. Namun, Peter Odewingie dikabarkan mulai membaik.

Kondisi kedua pemain itu disampaikan oleh dokter tim Madura United, dr Amin Eliwizar.

“Persentase kesembuhan cedera Peter sudah 90 persen. Kami akan lihat perkembangannya dalam sisa satu hari ini," kata Amin.

Baca juga:

"Peter juga sudah bisa masuk dalam latihan bersama," tuturnya. 

Namun, Amin tak memberikan kabar bagus untuk Fabiano. Eks bek Persela, Persija, dan Arema itu masih terus dipantau karena cederanya lebih parah.

"Untuk Fabiano, memang masih lebih berat dari Peter meski juga sudah bisa berlatih bersama. Perkembangan secara intens kami sampaikan pada pelatih dan manajer,” ucap Amin Eliwizar.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim. Mengingat, Madura United serta PSM Makassar merupakan tim papan atas yang berpeluang merebut status juara paruh musim 2017.