Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabar Penting dari Herrie Setyawan Terkait Kondisi Terkini Atep Cs di Serui

By Fifi Nofita - Jumat, 28 Juli 2017 | 20:31 WIB
Penyerang Persib, Febri Hariyadi (kanan) dan asisten pelatih Herrie Setyawan saat timnya bersua Bhayangkara FC pada laga TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi, 12 Oktober 2016. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Persib Bandung dipastikan siap menghadapi pertandingan tandang pamungkas putaran pertama Liga 1 musim 2017 kontra Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu (29/7/2017). Hal itu dikatakan langsung oleh pelatih caretaker Persib, Herrie Setyawan.

Herrie Setyawan menuturkan, kondisi kebugaran skuat Maung Bandung pun cukup menggembirakan walau sebelumnya Atep Cs harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan.

Mereka memulai perjalan dari Bandung menuju Serui selama 20 jam.

Jose, sapaan Herrie, tidak menampik kalau sempat merasa khawatir dengan kebugaran para pemain Persib akibat perjalanan melelahkan ini. 

"Tadi, saya sedikit meragukan kebugaran pemain dengan perjalanan jauh ini. Tetapi Alhamdulillah, kami datang pada sore dan pagi tadi bisa langsung menjalani offical training," kata Herrie.

Baca juga:

"Kami ucapkan terima kasih panpel (panitia pelaksana) Perseru yang sudah menyiapkan lokasi untuk latihan resmi," tuturnya.

Herrie berharap, kebugaran tim kebanggaan bobotoh ini bisa terjaga hingga pertandingan. Sehingga, skema yang sudah disiapkan bisa berjalan maksimal dan target untuk mengamankan tiga poin terealisasi.

"Kami melihat kondisi pemain bugar dan enggak ada kendala satu apa pun. Mudah-mudahan, kondisi ini terbawa sampai besok, mereka siap tampil dan berbuat semaksimal mungkin," ucapnya.

"Target kami datang ke sini juga berbuat maksimal, hasilnya pun harus maksimal."