Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Persib Kecewa dengan Kekalahan di Serui

By Fifi Nofita - Sabtu, 29 Juli 2017 | 20:48 WIB
Bek Persib, Jajang Sukmara meninggalkan timnya di Balikpapan setelah mendapatkan kabar duka dari Bandung pada Jumat (20/5/2016) pagi. (FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET)

Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain penuh saat melawan Perseru Serui pada laga tandang Liga 1 2017 di Stadion Marora, Serui, Sabut (29/7/2017.

Meski begitu Jasuk sapaan akrabnya merasa kecewa Persib menelan kekalahan 1-2 dari tim tuan rumah.

Dua gol Perseru pada laga tersebut dicetak melalui Arthur Barrios Bonai (64, 85), sedangkan gol tunggal Maung Bandung melalui tendangan penalti Shohei Matsunaga (89).

"Dapat kesempatan main penuh Alhamdulillah, tapi kecewa juga soalnya kita dipertandingan terakhir putaran pertama ini gagal mengamankan poin," kata Jasuk saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu (29/7/2017).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 18 ini menambahkan, pada pertandingan tersebut tim Maung Bandung sudah berusaha keras untuk meraih poin, namun hasil akhir tidak seusai dengan harapan.

Menatap putaran kedua yang akan berlangsung pada pekan depan, Jasuk secara pribadi akan membenahi kekurangan yang ada. Sehingga, saat diberi kesempatan bermain bisa menampilkan permainan terbaiknya dan mengangkat posisi Persib ke papan atas.

"Mudah-mudahan Persib kedepannya bisa lebih baik. Dan kalu dapat kesempatan lagi akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik bagi tim," tegas Jasuk.