Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Santoso Sebut Tuntutan Aremania Tidak Beralasan

By Ovan Setiawan - Senin, 31 Juli 2017 | 09:11 WIB
Pelatih Arema, Aji Santoso, saat menghadiri konfrensi pers usai melawan Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (30/07/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Desakan mundur Aremania terhadap Aji Santoso mencapai puncaknya saa bermain imbang 0-0 melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (30/7/2017).  

Namun demikian Aji menyebut tuntutan itu tidak beralasan.

“Kita bermain bagus, di menit-menit akhir juga banyak peluang. Saya pahami kemarahan suporter. Masalahnya cuma satu, kita tidak bisa cetak gol,” tutur mantan pelatih Timnas U-23 itu usai pertandingan.

“Tidak beralasan kalau main bagus terus disalahkan, anak-anak bermain bagus dan tidak ada masalah,” sambung pelatih berusia 47 tahun tersebut.

(Baca Juga: Bali United Berpotensi Ganggu Madura United dari Puncak Klasemen)

Dalam laga itu Arema FC memang cukup mendominasi permainan.

Serangan yang dibangung ke pertahanan Borneo FC terus mengalir deras.

Hanya saja mereka kurang beruntung sehingga tak sebiji gol bersarang ke gawang tim berjuluk Pesut Etam itu.


Reaksi pendukung Arema FC, Aremania, usai timnya ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu, Pusamania Borneo FC, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (30/07/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

“Peluang berkali-kali tercipta, ada Esteban, Gonzales, dan Hendro kena kaki kiper lawan, tidak ada yang salah. Semua pemain bermain luar biasa,” tuturnya.