Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Resmi Berkostum Persib, Purwaka Jalankan Program Latihan Mandiri

By Fifi Nofita - Selasa, 1 Agustus 2017 | 16:31 WIB
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berfoto bersama pemain anyar yang baru direkrut, Purwaka Yudhi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (31/7/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Setelah resmi berkostum Persib Bandung, Purwaka Yudhi menjalankan program latihan secara mandiri di Lapangan Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (1/8/2017) pagi.

Menurut pemain yang berposisi sebagai bek ini, latihan mandiri tersebut sengaja dilakukan agar kondisi kebugarannya tidak terlalu jauh berbeda dengan pemain Maung Bandung lainnya.

Persib akan mengawali latihan perdana setelah berakhirnya putaran pertama sore ini (1/8/2017), rencanannya program untuk menghadapi putaran kedua Liga I akan berlangsung di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

"Iya, nyari keringat lumayan. Kemarin, minta ke Pak Yaya (pelatih fisik) program untuk fisik. Tadi latihan dibantu Beni (fisioterapis)," kata Purwaka di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (1/8/2017).

Baca Juga:

Sebelumnya, Purwaka menjalani pemulihan cedera lutut. Sejauh ini, kondisi lututnya sudah membaik dan berharap bisa segera tampil memperkuat tim kebanggaan bobotoh di Liga I.

"Tadi latihan untuk kebugaran saja, lama tak latihan, supaya tak ketinggalan jauh dengan teman-teman juga," jelasnya.

Persib pada pertandingan perdana putaran kedua akan menghadapi PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017). Maung Bandung pun memiliki waktu persiapan sekitar empat hari.