Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Penyerang Anyar Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 1 Agustus 2017 | 20:45 WIB
Erivelto Emiliano da Silva, calon rekrutan baru lini depan Persib Bandung. (FUTEBOL PLANEJADO)

Stiker anyar bidikan tim Persib Bandung sudah berada di Indonesia dan akan segera melakukan tes kesehatan di Jakarta sebelum bertolak ke Bandung. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh manajer Persib Umuh Muchtar.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini tidak menampik sosok striker asing yang akan merapat ke tim kebanggaan bobotoh ini bernama Erivelto Emiliano da Silva asal Brasil.

Selain pemain berusia 28 tahun ini, tim Maung Bandung juga memiliki keinginan untuk merekrut striker yang memperkuat PSM Makassar pada putaran pertama Reinaldo Elias.

"Kami tidak menutup kemungkinan merekrut dua penyerang. Namun, sekarang satu dulu. Nanti satu lagi datang yang pengalaman. Kami gambling saja. Kami butuh dua sebetulnya yang jelas satunya dari Portugal (mainnya)," kata Umuh di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (1/8/2017).

Baca Juga:

Umuh menambahkan, jika Erivelto lolos tes medis, maka kemungkinan besar akan langsung dikontrak. Apalagi tim kebanggaan Bobotoh akan memulai putaran kedua pada akhir pekan ini kontra PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Bukan (trial) dia langsung saya cek. Dia main divisi 2. Namun, main di Portugal tidak diragukan lagi kemampuan dia. Semoga cepat adaptasi," jelasnya.

Erivelto berstatus bebas transfer setelah memperkuat SC Covilha selama semusim. Tercatat, dia mengemas 8 gol dari 18 penampilan di Ledman Liga Pro.