Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Penyerang Klub Asal Israel Akan Langsung Berlatih Bersama Persib Bandung

By Fifi Nofita - Selasa, 8 Agustus 2017 | 12:02 WIB
Stiker anyar Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N'Douassel, ‎berfoto bersama manajer, manajemen, pemain, dan tim pelatih Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Pemain asing asal Chad, Ezechiel Aliadjim N Douassel, dijadwalkan akan langsung mengikuti program latihan bersama tim Persib Bandung sore ini (8/8/2017).

Ezechiel sudah berada di Bandung, Selasa (8/8/2017), setelah sebelumnya dinyatakan bugar seusai mejalankan tes kesehatan di Indonesian Sport Medicine Centre (ISMC), Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2017).

Manajer Persib, Umuh Muchtar, memperkenalkan pilar berusia 29 tahun tersebut kepada pemain, tim pelatih, dan ofisial tim Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

"Saya perkenalkan pemain baru striker dari negara Chad namanya Ezechiel, Alhamdulillah kalau dia gak cape sore sudah latihan."

"Alhamdulillah saya serahkan pada Pak Heri dkk, sama pemain juga," kata Umuh.

Umuh berharap pemain yang terakhir kali bermain untuk tim asal Israel, Hapoel Tel Aviv, bisa menampilkan permainan terbaiknya sebagai striker haus gol dan membawa tim Maung Bandung kembali berprestasi.

"Mudah-mudahan dia sesuai dengan harapan, dia striker baru Insha Allah kita nanti sore kalau dia tak cape nanti dia gabung," jelas Umuh.