Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Apa-apa, Ezechiel Menghilang dari Latihan Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 9 Agustus 2017 | 17:30 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N'Douassel (kiri) berlatih terpisah ditemani official tim di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Pemain anyar Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N'Douassel tidak terlihat berlatih saat skuat Maung Bandung menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (9/8/2017) sore.

Belum ada infromasi absennya striker asal Chad ini. Padahal sebelumnya pada sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017) Ezechiel sudah berlatih.

Hanya saja, ia berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Persib sedang fokus mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan tandang putaran kedua menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017) dan dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Rabu (16/8/2017).

Caretaker Persib Herrie Setyawan memberikan materi taktik kepada Atep dkk pada sesi latihan kedua seusai menghadapi PS TNI.

Sesi latihan hari ini kemungkinan akan menjadi yang terakhir digelar di Bandung. Tim kebanggaan bobotoh rencanannya akan bertolak menuju Malang, Kamis (10/8/2017).