Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wasit asal Iran pada Pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung akan Pimpin Laga Persija Jakarta Vs PSM Makassar

By Fallen Oktafian - Selasa, 15 Agustus 2017 | 09:05 WIB
Wasit Bonyadifard Mooud adu argumen dengan kiper Persib Bandung M. Natsir dalam laga pekan ke-19 Liga 1 antara Arema FC melawan Persib Bandung yang berakhir dengan skor akhir 0-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Wasit Asing akan kembali memimpin pertandingan Liga1 Indonesia pada pertandingan Persija Jakarta kontra PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi (15/8/2017).

Wasit utama pada pertandingan tim berjulukan Macan Kemayoran dan Juku Eja merupakan wasit yang berasal dari Iran, Bonyadifard Mooud.

Wasit ini merupakan pemimpin laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (13/8/2017).

(BACA JUGA: Anak-anak dari Para Pemain Persija Jakarta Bikin Gemas!)

Selain Bonyadifard Mooud yang berperan sebagai wasit utama, berperan sebagai asisten wasit 1, Alinezhadian Saeid, Mirzabeigi Ali sebagai asisten wasit 2, dan Agus Fuzan Arifin sebagai wasit cadangan.


Inilah Mooud, wasit asal Iran yang akan pimpin laga Arema FC vs Perseib Bandung(Linkedln)

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persija, panitia pelaksana pertandingan akan memberikan pelayanan sesuai standart FIFA pada ketiga wasit yang direncanakan tiba di Jakarta pada Selasa siang itu.

Diketahui, pertandingan Persija Jakarta vs Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu juga dipimpin oleh wasit luar negeri yang berasal dari Kyrgistan (12/8/2017).